About

GLOBAL SINERGI INDO, adalah perusahaan bergerak di bidang interior baik itu rumah dan building. Kami memiliki specialisasi di bidang Marmer dan Granit lebih dari 10 Tahun, dan penanganan yang kami berikan adalah penanganan yang special di bidangnya dan berpengalaman bertahun – tahun dalam masalah bebatuan alam.

Beberapa faktor pendukung dari usaha kami, sehingga jasa pasang Marmer Kami tetap eksis adalah sebagai berikut:

  • Peningkatan kualitas SDM

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor terpenting dalam dunia usaha. Baik itu jasa, layanan, maupun jasa dan layanan. Oleh karenanya, Sumber Daya Manusia kami yang sebagian besar terdiri dari tukang pasang dan poles marmer, secara berkala kami berikan pelatihan-pelatihan yang sifatnya teknikal yang mengarah kemodernisasi dan estetika bangunan. Sehingga selain professional dalam jasa pasang marmer dan granit serta jasa poles lantai marmer dan granit, mereka juga dapat memberikan ide mengenai design-design dalam proyek untuk didiskusikan bersama.

  • Penggunaan Device yang canggih

Man behind the gun. Memang Sumber Daya Manusia merupakan pemegang peranan terpenting dalam segala aspek, namun manusia pun akan kurang maksimal apabila tidak dibantu dengan sistem dan alat yang canggih dalam pekerjaannya. Kami antara pemilik jasa dan pengguna jasa mempunyai tujuan dan kebutuhan yang sama, yaitu estetika dan kecepatan proses produksi. Dengan adanya alat yang canggih yang kami miliki, dan dengan SDM yang professional, pekerjaan team kami dapat maksimal – Estetis, Rapi dan Cepat.

  • Berpengalaman dibidangnya

Walaupun jasa pasang marmer dan granit serta jasa poles lantai marmer dan granit kami berpusat di Jakarta, namun kami sudah meng-Indonesia. Artinya, jasa kami sudah sering dipakai di berbagai kota di Seluruh Indonesia, mulai dari Bandung, Jogja, Surabaya, Bali, Medan, Makasar, Balikpapan, Samarinda, dan kota-kota lainnya. Serta jasa pasang marmer dan granit serta jasa poles lantai marmer dan granit Kami juga sering dipakai oleh proyek-proyek besar perhotelan di seluruh Indonesia.

Dengan segala upaya profesionalitas pada umumnya, dan upaya-upaya tersebut diatas pada khususnya, kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan customer kami atas layanan dan hasil kerja keras kami dalam Supply, jasa poles dan pasang marmer, granit dan teraso untuk JaBoDeTaBek serta kota lain diseluruh Indonesia.

Info lebih lengkap bisa langsung hubungi kami, atau langsung datang ke workshop kami di alamat di bawah ini :

WORKSHOP KAMI
Jl. Bambu 1 Jakarta Barat

Contact :
ANGGA DP
WA / WA Call : 0812 9840 3232

View complete profile

Leave a comment